Kamis, 17 Mei 2018

Jasa Arsitek Hotel Indonesia

Saat ini, bisnis hotel sangat menjanjikan bagi investor yang ingin masuk ke dunia bisnis hotel. Bagi calon investor baru, banyak yang masih bingung. Bagaimana untuk memulai bisnis ini. Harus ke konsultan hotel dulu atau arsitek hotel. Bagaimana cara menentukan jumlah kamar & bagaimana mengelola hotel baru.

Kami adalah tim arsitek adi munandar & associates. Kami memberikan jasa konsultasi desain arsitektur hotel. Kami juga memberikan jasa kontraktor pembangunan hotel & jasa operator hotel. Jadi anda mendapatkan jasa layanan desain, bsinis hotel & operator hotel. Jasa konsultasi yang komplit untuk pengusaha pemula di Bisnis Hotel. Konsultan Hotel WA085230308464.

Jika anda menggunakan jasa arsitek kami. Kami akan menganalisa area bangunan potensi apa saja yang dapat dijual di bisnis hotel ini. Dari analisa lokasi hotel, kami buatkan konsep hotel yang tepat & menguntungkan pemilik hotel.

Berapa jumlah kamar, apa saja fasilitas yang mendukung bisnis hotel. Model bangunan yang menarik agar dapat dijual sebagai bisnis hotel. Jika setuju kami akan membangunkan hotel untuk anda. Kami siap membantu usaha hotel anda di seluruh Indonesia

Berikut ini adalah proyek hotel yang sudah pernah kami desain dan kami bangun:

  1. Hotel Coklat Surabaya
  2. Kos Exclusive di Tenggilis Surabaya
  3. Rock Hotel di Baratajaya Surabaya
  4. Kos Exclusive di Bendul merisi Surabaya
  5. Hersya Hotel Surabaya
  6. Hotel budget di bumi indah Surabaya
  7. Kostel di Lebak Permai Surabaya
  8. Hotel di Legian Bali
  9. Guest House di Badung Bali
  10. Guest House di Manado 
  11. Hotel & mixused di Makasar



2 komentar:

  1. Untuk membuat hotel bagaimana caranya. Saya pengen punya usaha hotel di Surabaya

    BalasHapus
  2. Silahkan WA 085230308464 untuk mengetahui potensi bisnis hotel di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, Sumatra, Labuan Bajo, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Irian Jaya.

    BalasHapus